Sabinus Kimsuan, S.Sos reses di Empirang Ujung Kec. Balai

Anggota DPRD Sanggau Sabinus Kimsuan, S.Sos dari fraksi HANURA yang menjabat ketua Komisi 1 DPRD Sanggau melaksanakan reses di desa Empirang Ujung. Reses ini dilaksanakan untuk menyerap aspirasi masyarakat dari daerah pilihan.

Selamat Pekan Gawai Dayak ke-38 dari DPRD Kab. Sanggau

Sabinus Kimsuan, S.Sos foto bersama konstituen

Sebagai penyerap aspirasi Sabinis Kimsuan, S.Sos dengan cermat mendengar tiap usulan dan keluhan warga desa Empirang Ujung. Sebagai perwakilan rakyat Sabinus Kimsuan, S.Sos memaparkan berita terkini dari pemerintahan kabupaten Sanggau.

Sabinus Kimsuan, S.Sos

Banyak hal yang disampaikan oleh ketua komisi 1 ini, yang kerap dipanggil pak Akim diantaranya tata cara terkini mengurus akta lahir, KIA, KTP, Akta Nikah, Kartu Keluarga baru, mengurus surat pindah antar kabupaten/provinsi, surat kematian, bahkan hingga pembuatan pasport jika ada warga yang hendak keluar negeri.

Bahkan Sabinus Kimsuan, S.Sos menjelaskan bahwa kemarin ada pertemuan antara Komisi 1 dan Badan Pertanahan Nasional kab. Sanggau terkait polemik sulitnya warga membuat sertipikat khusus pada hutan produksi, progress terkini Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dan Tora Redistribusi Tanah. Untuk lebih lengkap anda bisa baca beritanya disini.

Suasana reses

Sebagai kepala desa Empirang Ujung Dores, A.Md mengucapkan terima kasih kepada Sabinus Kimsuan, S.Sos yang selama ini selalu menyampaikan aspirasi masyarakat dan selalu bersedia membantu masyarakat ketika berurusan di kota kabupaten Sanggau.

Antusiasme masyarakat sangat menyenangkan hati ketua komisi 1 DPRD Sanggau ini. Raut wajah gembira berseri menghiasi sehingga masyarakat tidak segan dan tidak sungkan untuk bertanya.
Video

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Silahkan berkomentar

Eksplorasi konten lain dari Sanggau Informasi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top