Lompat ke konten

Jumadi,S.Sos reses di Kec. Parindu desa Maju Karya

Parindu desa Maju Karya, Jumat, 14 Oktober 2022. Ketua DPRD Sanggau Jumadi, S.Sos dari Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan reses di kecamatan Parindu desa Maju Karya. Politisi PDI perjuangan ini yang kerap dipanggil pak ketua di DPRD Sanggau disambut hangat oleh kepala desa Maju Karya Martinus Iwan berserta aparatur desa. Jumadi, S.Sos adalah sekretaris DPC PDI Perjuangan kabuputen Sanggau yang sudah menjabat 3 periode sebagai ketua DPRD Sanggau.

Selamat Pekan Gawai Dayak ke-38 dari DPRD Kab. Sanggau

foto bersama

Aspirasi masyarakat banyak direalisasikan oleh beliau. Kali ini melalui reses bapak Jumadi, S.Sos kembali tatap muka dengan masyarakat untuk mendengar, menampung dan berusaha merealiasikan aspirasi masyarakat desa Maju Karya di kecamatan Parindu.

Banyak hal yang disampaikan oleh audiens, diantaranya:

  1. Aspal Jalan
  2. Jembatan
  3. Tiang listrik
  4. Pagar rumah adat
  5. Pengadaan alat musik tradisional
  6. Usulan septik tank sekolah, pagar, ruangan kelas di SD sebotuh
  7. Tiang gawang bola
  8. Lapangan umum desa Maju Karya

Usulan masyarakat ditampung oleh Jumadi, S.Sos dan jika tidak ada aral akan di realisasikan seperti aspal jalan, koordinasi dengan pihak PLN, pemindahan SD Inti Satu Versus Satu ke Perontas dan sebagainya. Kepala desa Martinus Iwan mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD Sanggau Jumadi, S.Sos dan atas kehadiran masyarakat desa Maju Karya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Eksplorasi konten lain dari Sanggau Informasi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca