Lompat ke konten

Reses ketua DPRD Kab. Sanggau bapak Jumadi, S.Sos ke desa Suluh Tembawang

Sanggau Informasi. Sabtu, 25 Februari 2023. Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi, S.Sos, baru-baru ini melakukan reses di dusun Badat Lama dan dusun Badat Baru, desa Suluh Tembawang, kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau tanggal 23-24 Februari 2023. Dalam kunjungannya tersebut, Bapak Jumadi bersama rombongan disambut hangat oleh masyarakat setempat yang sangat antusias untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Selamat Pekan Gawai Dayak ke-38 dari DPRD Kab. Sanggau

Mereka rotok mendengar sambutan ketua DPRD Sanggau

Suluh Tembawang adalah salah satu desa di kecamatan Entikong, yang terletak di perbatasan Indonesia-Malaysia. Wilayah ini memiliki potensi yang cukup besar, terutama dalam bidang pertanian dan perkebunan. Namun, seperti halnya dengan wilayah pedesaan lainnya, akses transportasi dan infrastruktur yang memadai masih menjadi kendala yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Dalam pertemuan tersebut, masyarakat setempat menyampaikan beberapa aspirasi mereka kepada Bapak Jumadi dan rombongan. Salah satu aspirasi utama adalah perbaikan jalan, JUT, gedung sekolah, dan jembatan.

Bapak Jumadi dan rombongan (hadir juga bapak Emilianus Kusnadi, SH anggota DPRD Kab. Sanggau dari Fraksi PDI Perjuangan) dengan sangat baik menerima dan menampung aspirasi masyarakat tersebut.

Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, bapak Jumadi menyatakan bahwa pihaknya akan segera mengusulkan aspirasi masyarakat tersebut dalam rencana kerja pembangunan. Beliau juga menegaskan bahwa pemerintah daerah akan berupaya untuk memperbaiki infrastruktur dan membangun fasilitas publik yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat.

Akhirnya Bapak Jumadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat atas sambutan yang hangat dan aspirasi yang telah disampaikan dan berharap bahwa kegiatan reses ini dapat menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup di wilayah pedesaan seperti desa Suluh Tembawang.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Eksplorasi konten lain dari Sanggau Informasi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca