Yohanes Ontot Jadi Plt Bupati Sanggau Sisa Masa Jabatan 2019-2024

Sanggau, 4 November 2023 – Yohanes Ontot resmi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sanggau sisa masa jabatan 2019-2024. Serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan Bupati Sanggau dari Paolus Hadi kepada Yohanes Ontot dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Sanggau, Kalbar, Jumat 3 November 2023.

Paolus Hadi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Bupati Sanggau lantaran maju menjadi calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan. Paolus Hadi dan Yohanes Ontot (PH YO) merupakan pasangan Bupati dan Wabup Sanggau dua periode yaitu periode 2014-2019 dan 2019-2024.

Dalam sambutannya, Paolus Hadi mengatakan bahwa banyak hal yang sudah dibuat bersama Yohanes Ontot, untuk kemajuan di Kabupaten Sanggau.

“Saya dengan pak Yohanes Ontot harusnya bersama ini mundur atau berakhir masa jabatan, tapi saya duluan. Nanti dilanjutkan oleh pak Yohanes Ontot kurang lebih dua bula, semoga apa yang sudah kami lakukan bisa berkenan bagi masyarakat Kabupaten Sanggau,” katanya.

Sementara itu, Yohanes Ontot mengatakan bahwa tugas ini tidak ringan sebenarnya, lantaran akan meneruskan beberapa kebijakan, program di masa kepemimpinan PH YO.

“Kepada pak Paolus Hadi, kami sebagai Plt Bupati mengucapkan terima kasih banyak. Kami berdua berangkat bersama, cuman pulangnya tidak sama, saya terlambat dua bulan. Tetapi jangka waktu dua bulan, pemikiran, saran dan masukan beliau sangat kita butuhkan. Bagaimanapun beliau adalah sebagai tokoh, sesepuh dan pemikiran kita butuhkan dalam rangka bagaimana untuk Sanggau yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Ontot juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sanggau yang sudah mendukung PH YO.

“Kami akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan dengan baik, dan akan segera melakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder untuk memastikan program-program tersebut berjalan dengan lancar,” katanya.

1 bulan yang lalu

https://pontianak.tribunnews.com/2023/11/03/paolus-hadi-mundur-yohanes-ontot-jadi-plt-bupati-sanggau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *