SMKS Cahaya Harapan Tayan buka layanan pencatatan Adminduk

Sanggauinfromasi.com. Tayan 2 Agustus 2023. Yayasan Cahaya Harapan merupakan lembaga pendidikan yang berdedikasi untuk memberikan harapan dan pendidikan berkualitas kepada masyarakat. Salah satu institusi di bawah yayasan ini adalah Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Cahaya Harapan Tayan, yang beralamat di Jln. Trikora No. 130, Pulau Tayan, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 78564. Informasi lebih lanjut silahkan masyarakat mengunjungi situs https://smkscahayaharapantayan.sch.id.

Selamat Pekan Gawai Dayak ke-38 dari DPRD Kab. Sanggau

SMKS Cahaya Harapan Tayan memiliki misi untuk menyediakan pendidikan berkualitas yang berfokus pada kejuruan bagi siswa dan siswi. Melalui pendidikan ini, diharapkan siswa-siswi akan siap untuk menghadapi tantangan dunia kerja dan mampu berkontribusi secara positif bagi masyarakat.

Pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2023, SMKS Cahaya Harapan Tayan akan menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan Pembuatan Administrasi Kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DUKCAPIL) Kabupaten Sanggau. Kegiatan ini akan tersedia untuk siswa, orang tua, dan masyarakat umum yang berasal dari Kabupaten Sanggau. Lokasi kegiatan akan berada di halaman SMKS Cahaya Harapan Tayan dan dimulai pukul 07.30 hingga selesai.

Kepala Sekolah SMK Cahaya Harapan, Ibu Susana Cion, M.Pd, mengharapkan dukungan dari seluruh stakeholder atau pemangku kepentingan dalam mensukseskan kegiatan ini. “Informasi ini perlu disampaikan kepada masyarakat Tayan Hilir agar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengurus administrasi kependudukan dengan mudah dan tepat waktu” Demikian pesannya.

Dengan adanya kolaborasi antara SMKS Cahaya Harapan Tayan dan DUKCAPIL Kabupaten Sanggau, diharapkan masyarakat dapat lebih tertib administrasi kependudukannya, serta terbuka peluang akses lebih baik untuk berbagai layanan dan hak-hak kependudukan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan berkontribusi dalam memajukan masyarakat di Kabupaten Sanggau.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Silahkan berkomentar

Eksplorasi konten lain dari Sanggau Informasi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top