Servomechanism dalam diri manusia, reprograming hati dan pikiran

Sanggau Informasi

Setiap makhluk memiliki semacam servomechanism (terus menerus melakukan koreksi & hingga sesuatu yang “digariskan” terjadi) di dalam otaknya. Ikan Salmon setelah berumur 5 tahunan kembali ke tempat dilahirkan meskipun tidak pernah diberi contoh oleh induknya. Seekor tupai di Eropa yg lahir di musim semi, menjelang musim dingin sudah otomatis mengumpulkan biji bijian meskipun belum pernah mengalami musim dingin.

Manusia juga memiliki “perangkat” yang sama dengan makhluk apapun di dunia. Tetapi lebih canggih dan kompleks karena tujuan hidup manusia bukan hanya makan minum dan berkembang biak saja. Ada tujuan lain yang dari waktu ke waktu berbeda. Tujuan ini harus diinstall dulu ke pikiran bawah sadarnya.

Selama ini yang sudah diinstallkan oleh lingkungan kita adalah bekerja keras mencari nafkah. Setiap ditanya “kalau besar menjadi apa ?” Maka jawaban yg diharapkan adalah nama nama pekerjaan seperti menjadi dokter, pilot, presiden dsb. Untuk mencapai tujuan itu, maka kita dibuat untuk selalu tidak punya uang supaya mau bekerja keras. Ada 2 cara yaitu uang dibuat sulit masuk dan mudah keluar.

Akibatnya, ada yang sudah bekerja keras bertahun tahun penghasilannya begitu begitu saja. Ada juga yg sudah berpenghasilan besar bertahun tahun tabungannya segitu gitu saja. Dapat uang sedikit saja sudah muncul dorongan tak tertahankan untuk mempercantik rumah, nambah kendaraan dsb. Jika tidak begitu, bisa saja tiba tiba anak sakit, orang tua sakit, ditipu orang dsb. Pokoknya uang Anda harus habis !!

Situs Sanggau Informasi mendapat tulisan ini dari seseorang yang baik hati, dan admin menyadari ini penting untuk dipublikasikan supaya kita bisa mengalami perubahan besar dalam hidup, nyaman dengan penghasilan pasif besar. Sering-sering menyendiri atau semedi dan fokus pada niat anda, bayangkan jika anda sudah memilikinya dan memantaskan diri. Jika program baru di bawah sadar kita sudah terbentuk, maka mekanisme servomechanism di dalam diri kita akan segera mengejarnya. Kita tinggal membuka hati dan pikiran saja. Kita akan diketemukan dengan orang yg tepat disaat yg tepat. Tiba tiba saja kita bisa mencapainya.

Dalam bahasa sehari hari kita sering mengatakan bahwa Tuhan tidak memberi apa yg kita inginkan, tetapi memberi apa yg kita butuhkan. Yang kita butuhkan itu sebenarnya adalah segala sesuatu yang ada di pikiran bawah sadar kita.

Sesederhana itu

Dari Noname

Pos Terkait:

Komentar