Congrat buat Rangers pasutri dari Bodok
Gold Bapak Timotius Ohen II
Ruby Ibu Lidia Aina 
Di HWI pasutri berdua berjuang bersama memang akan lebih maximal hasilnya. Cuan gede 😍😍😍
Ada sedikit cerita menarik saat pengejaran peringkat Ruby. Ibu Lidia memang dari awal join HWI selalu semangat tidak pernah padam, tidak pernah baper ( bawa perasaan ),    tidak pernah bapir ( banyak pikir ), tidak pernah bapur ( banyak pura – pura ) karena saking semangatnya dan selalu fokus dengan tujuan impiannya.
Semalam kurang lebih 6 – 7 jam menjelang masa top up berakhir tidak mau menyerah untuk sabet peringkat bergengsi Ruby dengan kondisi PV kurang dua ribuan 😱😱😱
Apalagi kondisi saat itu juga malam hari mendadak PLN mati, WHAT ????😲😲😲
Tapi tetap bagi seorang Bu Lidia tidak menyurutkan semangatnya untuk kejar Ruby. Berkat semangatnya yang luar biasa di awal sampai hari ini sehingga angka kekurangan PV sebesar dua ribuan akhirnya tercapai dengan sangat mudah dan itu adalah hasil berjualan dan kerja samanya dengan teamnya 👏👏👏
Teman – teman, masalah pasti akan selalu menyelimuti kita, apapun itu, di mana pun dan kapan pun. Tetapi masalah tidak akan menjadi masalah apabila kita fokus ke solusinya, tergantung sikap, cara berpikir dan cara pandang kita terhadap masalah itu.
Kalau kita selalu fokus ke masalah, sikap dan cara berpikir kita selalu negatif dan memandang masalah yang terjadi adalah sebuah hambatan yang membatasi untuk kita sukses maka kita pun tidak akan menjadi apa – apa dan tidak akan ke mana – mana.
Di HWI berpotensi menghasilkan hasil tidak terbatas tetapi kebanyakan diri kita selalu membatasi diri karena dari cara berpikir, sikap kita yang salah serta mental yang lemah.
Sekali lagi congrat buat pasangan yang luar biasa ini dari bodok. HWI kan bodok 💪💪💪🔥🔥🔥
Jangan berpuas diri terlebih dahulu karena ini masih awal pemanasan. Karena masih ada peringkat lain yang mesti dicapai, bonus dan reward lain yang kudu di dapetin. Jangan lupa juga Turkey wajib dapet, pergi bulan madu ke negara eropa….pasti kerehn bangett khaannnnn…..
Special thanks to upline super 
Reny Ky
Aha
Vivi Bun
Oleh Wen Pei 
DOUBLE DIAMOND

Tinggalkan Balasan