Lompat ke konten

Rapat Paripurna terkait pandangan umum fraksi-fraksi

Acamse.id. Gedung DPRD Kabupaten Sanggau, 8 Juni 2023 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sanggau menggelar Rapat Paripurna yang berlangsung secara khusus untuk membahas penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terkait laporan pertanggungjawaban Pemerintah Daerah (Pemda) Sanggau tahun anggaran 2022. Rapat Paripurna dipimpin oleh Acam, SE.

Selamat Pekan Gawai Dayak ke-38 dari DPRD Kab. Sanggau

@acamse24

https://acamse.id/2023/06/08/rapat-paripurna-terkait-pandangan-umum-fraksi-fraksi/

♬ suara asli – Acam, SE

Rapat Paripurna dibuka untuk mendengar masing-masing pandangan umum fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Sanggau untuk menyampaikan pandangannya terkait laporan pertanggungjawaban anggaran Pemda Sanggau tahun 2022. Setiap fraksi memiliki pandangan dan penilaian tersendiri terhadap kinerja Pemda Sanggau dalam melaksanakan program-program yang dianggarkan pada tahun 2022.

Dalam rapat ini, setiap fraksi berkesempatan untuk menyampaikan pandangannya secara rinci. Mereka menyoroti berbagai aspek dalam laporan pertanggungjawaban, termasuk penggunaan anggaran, capaian program, dan dampaknya terhadap masyarakat Kabupaten Sanggau.

Menyadari kompleksitas dan keragaman pandangan tersebut, bapak Acam, SE, selaku pimpinan rapat paripurna, mengambil keputusan untuk melanjutkan rapat paripurna dalam waktu dekat. Rapat Paripurna selanjutnya dijadwalkan akan digelar minggu depan, di mana pihak Pemda Sanggau akan diundang untuk memberikan jawaban dan penjelasan terkait persentase dan angka-angka yang ada pada laporan pertanggungjawaban anggaran tahun 2022.

Rapat Paripurna yang akan datang diharapkan dapat menjadi forum diskusi yang konstruktif antara DPRD Kabupaten Sanggau dan Pemda Sanggau. Melalui rapat tersebut, diharapkan tercipta pemahaman yang lebih baik mengenai laporan pertanggungjawaban anggaran tahun 2022 dan dapat ditemukan solusi terbaik untuk mengoptimalkan penggunaan anggaran guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sanggau.

Rapat Paripurna tentang Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sanggau untuk Menanggapi Raperda Laporan Pertanggungjawaban Pemda Sanggau Tahun Anggaran 2022 diharapkan dapat meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan anggaran di Kabupaten Sanggau. Dengan melibatkan partisipasi aktif dari semua pihak terkait, diharapkan pemda Sanggau dapat terus memperbaiki kinerjanya dalam menyediakan pelayanan publik yang berkualitas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Eksplorasi konten lain dari Sanggau Informasi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca