Kalbar sedang tidak bersahabat, itulah perkataan yang tepat. Setelah musibah pesawat Sriwijaya kecelakaan menuju Pontianak dan beberapa pekan kemudian pesawat Lion, Batik dan beberapa pesawat lainnya gagal landing di Supadio dan harus landing ke bandara terdekat yaitu Batam dan Palembang. 

Kini berbagai musibah alam melanda Kalbar. Info terbaru di Google Bengkayang banjir setinggi atap rumah, berita ini dilansir oleh Kompas Pontianak. Banjir di Kab. bengkayang tepat di kecamatan Siding, padahal musibah sebelumnya terjadi di kawasan Kecamatan Tayan Hilir tanah yang begitu kokoh ambruk juga kena lonsor akibat hujan deras.

Bengkayang, kecamatan Siding


Nah, semalam 14 Januari 2021 kembali Sanggau dilanda bencana alam tapi tidak memakan korban juga di jalan raya arah ke Entikong sebelum SPBU. jalan rayanya retak sebelah dan terpotong menyamping turun kebawah sehingga jarak ketinggian jalan tidak rata bak lantai dan dinding atau lantai 1 dan lantai 2. 

Konfirmasi terjadi jalan rusak dari Kapolsek Entikong

Ini foto-foto petugas kepolisian sektor Entikong sedang bertugas mengaman situasi atau mengatur kendaraan yang melintas.


Semoga kita tetap waspada, bagi ada pohon samping rumah atau sekitar jalan umum mari kita tebang bersama, bagi rumah yang rawan lonsor mari membuat rumah sementara di tempat yang aman.  Semoga kita tetap dilindungiNya.


.

Ingin akses berita Sanggau Informasi tanpa iklan Adsense ? Silahkan download aplikasi Sanggau Informasi disini

Tinggalkan Balasan