Tebang Benua, Jumat 8 Oktober 2021 adalah momen yang tak terlupakan bagi warga desa Tebang Benua, karena desa tersebut menjadi Resort Gereja Kalimantan Evangelis untuk menaungi beberapa Sinode dan Jemaat. Adapun istilah Resort adalah setara Keuskupan bilamana kita samakan didalam manajemen Agama Katolik. Tentu ini juga prestasi atau tonggak Sanggau mengukir sejarah khusus dibidang keimanan.

Bupati Paolus Hadi dan Acam SE Wakil Ketua II DPRD Sanggau

Acara berlansung aman sesuai rencara. Acara dimulai pukul 09.30 WIB. Sebelum acara dimulai warga ramai menanti kedatangan Bupati dan Wakil Bupati beserta undangan lainnya. Seperti terdokumentasi dibawah ini hadir Ketua Umum Majelis Sinode GKE Pdt. Dr. Simpon F. Lion, M.Th, Ketua Resort GKE Pahauman Pdt. Marthinus Matamtasa, M.Th, Bupati Paolus Hadi, S.IP, M.Si dan Wakil Bupati Drs. Yohanes Ontot, Wakil Ketua II DPRD Sanggau Acam, SE, Anggota DPRD Sabinus Kimsuan, S.Sos, Julius, SH, Toni, SH dan Yuvenalis Krismono, SE, M Si, Lovianus Camat Tayan Hilir, Yanto Laung Ketua DAD Tayan Hilir, Salipus Sali ketua DAD Tarank, Kepala desa Subah Yulianus Atin, Kepala desa Tebang Nadi dan tamu undangan lainnya seperti Tommy Hirono, Belsasar Feoh, S.Th , Leo Harto, Penjiardi dan undangan tamu lainnya.

https://youtu.be/alYANIzXyHI

Acara diawali dengan pembukaan papan nama selubung Resort GKE Tebang Benua dilanjutkan dengan pembukaan doa, kata sambutan dari Panitia Slamet Heryadi mengucapkan selamat datang kepada hadirin dan mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena kuasa dan berkatnya peresmian bisa terselenggarakan. Dilanjutkan kata sambutan dari ketua pimpinan Gereja Kalimantan Evangelis, Pidato Bupati Paolus Hadi dan dilanjutkan dengan ibadah intern GKE Tebang Benua.

Tinggalkan Balasan