Lompat ke konten

Peresmian kantor Pemuda Pancasila di Sanggau

“Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Meminta Pemuda Pancasila Menjadi Pemuda Pelopor Implementasi Nilai-Nilai Pancasila”

Selamat Pekan Gawai Dayak ke-38 dari DPRD Kab. Sanggau

Sanggau, 28 Oktober 2023 – Bupati Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi, menyampaikan pesan penting dalam acara peresmian Kantor Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau yang berlangsung di Jalan Haji Said Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat, Sabtu (28/10). Dalam kesempatan tersebut, Paolus Hadi mengajak Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau untuk menjadi pelopor dalam pelaksanaan nilai-nilai Pancasila, serta menjaga keutuhan bangsa dan ideologi negara.

Bupati Paolus Hadi berharap agar Pemuda Pancasila bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau dalam menciptakan rasa aman demi kemajuan di Bumi Daranate. Menurutnya, Pemuda Pancasila memiliki jiwa patriotisme yang tinggi dan memainkan peran penting sebagai generasi penerus bangsa. Ia menekankan bahwa kemajuan teknologi saat ini, meskipun membuat segalanya menjadi instan, harus tetap didukung oleh kerja keras dan tekad yang kuat untuk mencapai kemajuan suatu bangsa. Oleh karena itu, ia mengajak Pemuda Pancasila tetap semangat, bekerja keras, dan mempunyai tekad yang kuat demi kemajuan Kabupaten Sanggau.

Bupati Paolus Hadi juga memberikan ucapan selamat kepada pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau atas diresmikannya Kantor Sekretariat MPC PP di Kelurahan Beringin. Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, John Hendri, memberikan pesan kepada anggotanya agar semakin bersemangat dengan adanya Kantor Sekretariat PP yang baru diresmikan. Ia berharap peresmian kantor tersebut, yang bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober, dapat memupuk jiwa patriotisme yang tinggi bagi Pemuda Pancasila Sanggau.

“Para pemuda adalah pilar-pilar bangsa dan masa depan bangsa ini. Semoga semangat Sumpah Pemuda terus memajukan bangsa dan negara, menjadikan pemuda-pemuda kita menjadi sosok yang tangguh untuk membangun bangsa dan negara ini,” ujar John Hendri dengan penuh semangat.

Dengan kerjasama antara Pemuda Pancasila dan Pemerintah Daerah, diharapkan Kabupaten Sanggau akan terus berkembang menuju arah yang lebih baik, didorong oleh semangat kebersamaan, kerja keras, dan patriotisme yang tinggi dari generasi muda.

disadur dari : https://metro7.co.id/lintas-kalimantan/kalimantan-barat/sanggau/kantor-mpc-pemuda-pancasila-diresmikan-ini-pesan-bupati-sanggau/2023/

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Eksplorasi konten lain dari Sanggau Informasi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca