Pelantikan Pantarlih desa Sebarra

Desa Sebarra, MInggu 12 Februari. Desa Sebarra telah melaksanakan pelantikan Petugas Pantarlih atau Petugas Pemutahiran Data Pemilih yang bertugas untuk memastikan bahwa data pemilih di desa Sebarra akurat dan mutakhir. Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua PPS Desa Sebarra, Bapak Simeon Burhan dan dihadiri oleh Kepala Desa Yosep Sudirman.

Selamat Pekan Gawai Dayak ke-38 dari DPRD Kab. Sanggau

Kepala Desa Yosep Sudirman menyampaikan kata sambutan pada kegiatan pelantikan dan memberikan ucapan selamat serta harapan agar petugas Pantarlih dapat bekerja sesuai dengan Tupoksi atau tugas pokok dan fungsi yang telah ditetapkan. Kepala Desa juga menegaskan bahwa ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024.

Dalam pelantikan ini, petugas Pantarlih diharapkan mampu bekerja dengan maksimal untuk memastikan bahwa data pemilih di desa Sebarra terus diperbaharui dan akurat. Hal ini sangat penting dalam menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap Pemilu yang akan datang. Semoga dengan adanya petugas Pantarlih yang terlatih dan bertanggung jawab, Pemilu di desa Sebarra akan berjalan lancar dan sukses.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Silahkan berkomentar

Eksplorasi konten lain dari Sanggau Informasi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top