Pak Matias Yas belum kembali, warga Pusat Damai beramai-ramai mencari beliau (Update beliau sudah kembali)

Sanggau informasi
Pak Matias Yas


Berita orang hilang warga Pusat Damai.  Saat ini beberapa relawan warga Pusat Damai sedang mencari seorang bapak-bapak yang pergi ke hutan belum kunjung pulang. Adalah pak Matias Yas pergi ke hutan sampai tengah malam 23.00 WIB  Kamis, 23 Juli 2020 belum kembali ke rumah. Semoga bapak Matias Yas cepat kembali.

Selamat Pekan Gawai Dayak ke-38 dari DPRD Kab. Sanggau

(Update berita Beliau sudah kembali)

Pak Matias Yas Sudah Pulang ke rumah



Berita lainnya adalah satuan tim kerja Kapolsek Parindu menemukan warga di pondok kebun daerah Musan. Korban domisili di Amang saat ini kondisi kritis, dugaan percobaan bunuh diri dengan meminum racun.


Sandi asal Jangkang Kobang


Asal korban dari Jangkang Kobang atas nama Sandi duda istri sudah meninggal diduga berasal dari Jangkang juga. Alamat lengkap belum diketahui. Berita ini diterbitkan supaya, bila ada warga Pusat Damai atau Bodok yang berasal dari kec. Jangkang mungkin bisa melihat di puskesmas Parindu dan bisa memberitahukan keluarga korban di Jangkang.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

1 komentar untuk “Pak Matias Yas belum kembali, warga Pusat Damai beramai-ramai mencari beliau (Update beliau sudah kembali)”

  1. I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article.

Silahkan berkomentar

Eksplorasi konten lain dari Sanggau Informasi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top