Lompat ke konten

Menjelang Gawai Acam, SE banjir undangan

Sanggau – Kehadiran seorang pemimpin di tengah-tengah masyarakat adalah suatu hal yang sangat penting untuk menjalin hubungan yang baik serta memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Hal ini menjadi fokus utama Ketua DPC Hanura Kabupaten Sanggau, Acam, SE, yang secara aktif menghadiri berbagai event masyarakat di wilayah Kabupaten Sanggau.

Selamat Pekan Gawai Dayak ke-38 dari DPRD Kab. Sanggau

Waktu Gawai Bungas

Pada beberapa pekan terakhir, Acam telah menghadiri beberapa acara penting di kabupaten ini, antara lain peletakan batu pertama gereja GBI Simpang Ampar, peletakan batu pertama gereja GKE Munggu Kompas, serta peletakan batu pertama gereja GBI ELSADAI Simpang Ampar. Keberadaan Acam dalam acara-acara ini menunjukkan komitmennya untuk mendukung pembangunan fasilitas keagamaan dan mempererat hubungan antarumat beragama di Kabupaten Sanggau.

Pak Acam memberi hadiah kepada pemenang lomba

Selain itu, Acam juga turut hadir dalam acara pembukaan dan penutupan turnamen bola di Desa Balai Belungai, Kecamatan Toba. Kehadirannya dalam kegiatan olahraga ini menunjukkan dukungan dan apresiasinya terhadap potensi olahraga di daerah ini. Acam menyadari pentingnya pengembangan bidang olahraga sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memupuk semangat kebersamaan.

Ketua DPC Hanura Sanggau, Acam, bukan hanya berfokus pada acara-acara besar dan terkenal, tetapi juga terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang tidak selalu terekspos oleh media. Ia telah menghadiri banyak acara lokal seperti pertemuan warga, diskusi publik, dan acara sosial lainnya. Dalam hal ini, Acam memprioritaskan kehadiran dan mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat, sehingga ia dapat merespons dengan lebih baik terhadap kebutuhan dan harapan mereka.

Tak hanya itu, menjelang pemilihan umum tahun 2024, Acam semakin sibuk dengan jabatannya sebagai unsur pimpinan DPRD Kab. Sanggau. Hal ini membuatnya harus sering menghadiri undangan dari berbagai kalangan masyarakat. Kehadirannya dalam acara-acara ini tidak hanya menunjukkan komitmen politiknya, tetapi juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bertemu dengannya secara langsung, menyampaikan aspirasi mereka, dan membahas isu-isu penting yang berdampak pada kehidupan sehari-hari.

Ketua DPC Hanura Sanggau, Acam, SE, memiliki visi yang kuat untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta memastikan bahwa suara dan kepentingan mereka didengar dan diwakili. Melalui partisipasinya dalam berbagai event dan kegiatan di Kabupaten Sanggau, Acam berusaha untuk menjadi pemimpin yang dekat dengan rakyat, memahami kebutuhan mereka, dan berupaya keras untuk memajukan wilayah ini.

Masyarakat kabupaten Sanggau berharap agar kehadiran Acam dalam event dan kegiatan masyarakat ini bukan hanya menjadi formalitas, tetapi juga mencerminkan upaya nyata untuk membangun dan memajukan daerah ini. Dengan keberlanjutan komitmen dan dedikasi dari Ketua DPC Hanura Sanggau, Acam, SE, diharapkan Kabupaten Sanggau dapat berkembang menjadi wilayah yang lebih baik dan sejahtera untuk seluruh masyarakatnya.

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Eksplorasi konten lain dari Sanggau Informasi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca