Menerapkan Hukum LOA, yang katanya membuat Mr. Jokowi menjadi presiden RI ke-7

Bunyi Hukum ke III Newton adalah “Untuk setiap aksi selalu ada reaksi yang sama besar dan berlawanan arah. Atau, gaya dari dua benda pada satu sama lain selalu sama besar dan berlawanan arah ”Low of Attraction atau Hukum Tarik Menarik adalah sebuah prinsip yang menyatakan bahwa setiap benda di alam semesta saling tarik-menarik dengan kekuatan yang sama besar tapi berlawanan arah”.

Selamat Pekan Gawai Dayak ke-38 dari DPRD Kab. Sanggau

Hukum ini ditemukan oleh Isaac Newton pada tahun 1687, yang dikenal dengan sebutan Hukum Ketiga Newton. Hukum ini menjelaskan bahwa setiap benda di alam semesta memiliki gaya tarik menarik terhadap benda lain yang disebut gaya gravitasi.

Gaya gravitasi ini tergantung pada massa benda yang bersangkutan dan jarak antara kedua benda tersebut. Hukum tarik menarik juga dapat diterapkan pada hubungan antar manusia. Menurut prinsip ini, setiap orang akan menarik orang lain yang memiliki kepribadian, sikap, dan prinsip yang sama. Hal ini dapat terjadi karena setiap orang cenderung memiliki kecenderungan untuk menarik orang lain yang memiliki kepribadian yang mirip dengan dirinya sendiri.

Prinsip low of attraction juga dapat diterapkan dalam mencapai tujuan atau keinginan. Menurut prinsip ini, seseorang akan lebih mudah mencapai tujuannya atau keinginannya jika ia memiliki keyakinan yang kuat dan fokus terhadap tujuannya tersebut. Selain itu, seseorang juga harus memiliki emosi yang positif dan percaya pada kemampuan diri sendiri untuk mencapai tujuannya.

Prinsip low of attraction juga dapat diterapkan dalam mengelola keuangan. Menurut prinsip ini, seseorang akan lebih mudah mengelola keuangan dengan baik jika ia memiliki keyakinan yang kuat dan fokus terhadap tujuannya untuk mengelola keuangan dengan baik.

Selain itu, seseorang juga harus memiliki emosi yang positif dan percaya pada kemampuan diri sendiri untuk mengelola keuangan dengan baik. Namun, perlu diingat bahwa prinsip low of attraction tidak selalu berlaku dengan sempurna. Ada kalanya seseorang tidak dapat mencapai tujuannya atau keinginannya meskipun ia memiliki keyakinan yang kuat dan fokus terhadap tujuannya, atau mengelola keuangan dengan baik meskipun ia memiliki emosi yang positif dan percaya pada kemampuan diri sendiri.

Low of Attraction juga bisa dikatakan prinsip yang menyatakan bahwa setiap orang akan menarik ke diri mereka orang-orang dan kejadian-kejadian yang sesuai dengan frekuensi energi yang mereka keluarkan. Prinsip ini didasarkan pada ide bahwa semua hal di dalam dunia ini terhubung satu sama lain melalui jaringan energi yang tidak terlihat, dan bahwa kita semua memancarkan energi yang mempengaruhi apa yang terjadi di sekitar kita.

Menurut prinsip Low of Attraction, kita dapat menarik ke diri kita apa yang kita fokuskan, pikiran kita terhadap semua hal, baik itu hal-hal positif atau negatif. Jika kita fokuskan pikiran kita terhadap hal-hal negatif, kita akan menarik ke diri kita lebih banyak hal-hal negatif. Sebaliknya, jika kita fokuskan pikiran kita terhadap hal-hal positif, kita akan menarik ke diri kita lebih banyak hal-hal positif. Jadi, jangan curhat lagi mengapa saya begini begitu, tapi tata pikiran anda untuk positif dulu.

Untuk menerapkan prinsip Low of Attraction dalam kehidupan sehari-hari, ada beberapa cara yang dapat dilakukan, diantaranya:

  1. Fokuskan pikiran Anda terhadap hal-hal yang Anda inginkan.
  2. Usahakan untuk tidak terlalu banyak memikirkan hal-hal yang tidak Anda inginkan, karena hal ini hanya akan menarik lebih banyak hal-hal negatif ke dalam kehidupan Anda.
  3. Lakukan aktivitas yang membuat Anda merasa baik. Menjalani kehidupan yang penuh dengan aktivitas yang menyenangkan dan membuat Anda merasa baik akan membantu Anda memancarkan energi positif.
  4. Bersikap positif terhadap hidup yang sudah anda jalani.
  5. Menjadi orang yang optimis dan bersikap positif terhadap hidup akan membantu Anda menarik lebih banyak hal-hal positif ke dalam kehidupan Anda.
  6. Berpikir positif tentang orang lain. Menjadi orang yang positif dan bersikap baik terhadap orang lain akan membantu Anda menarik lebih banyak orang-orang positif ke dalam kehidupan Anda.
  7. Bersikap terbuka terhadap kemungkinan-kemungkinan yang baru.

Menjadi orang yang terbuka terhadap kemungkinan-kemungkinan yang baru akan membantu Anda menarik lebih banyak peluang-peluang baru.

Oke pembaca yang budiman, begitu penerapan Hukum LOA dari Newtown III untuk diterapkan ke kehidupan kita masing-masing. Semoga kita selalu bersinergi dengan positif dan selalu harmonis.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

1 komentar untuk “Menerapkan Hukum LOA, yang katanya membuat Mr. Jokowi menjadi presiden RI ke-7”

Silahkan berkomentar

Eksplorasi konten lain dari Sanggau Informasi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top