Mari membangun jaringan bisnis di HWI

Halo… selamat pagi teman-teman Facebooker yang selalu aktif setiap hari. Mungkin teman-teman pada bosan ya dengan status saya yang tiap hari selalu promosi penjualan ? Yeah jangan membenci apa yang dilakukan orang sukses ya teman-teman. Kita sama-sama tahu ungkapan menggelegar pak Bob Sadino :

Orang ‘pintar’ menganggap sudah mengetahui banyak hal, tapi seringkali melupakan penjualan. Orang ‘bodoh’ berpikir sederhana, yang penting produknya terjual.

Bill Gate pendiri Microsoft berkata:

“If you are born poor, it’s not your mistake but, if you die poor, it’s your mistake.”

“Jika Anda lahir miskin, itu bukan kesalahan Anda, tetapi jika Anda meninggal miskin, itu kesalahan Anda.”

Siapa merasa terlahir sudah kaya, silahkan blok fb saya.

Ini adalah postingan untuk orang-orang yang mau formula sukses dengan proses jangka waktu 3 tahun. Hal ini mungkin dikatakan “omong kosong” tapi sudah banyak warga Indonesia merasakan manfaatnya dan mendongkrak perekonomian. Secara garis besar berbisnis online ala HWI adalah sebagai berikut: Berjualan-Rekrut-Bina-Berjualan-Rekrut-Bina-Berjualan-Rekrut-Bina-Berjualan-Rekrut-Bina dan begitu seterusnya: Oke ini dia penjabarannya: Jika mau ikut saya untuk memulai silahkan lanjut membaca!

1. Berjualan
Kita menjadi penjual produk HWI. Jika berjualan sudah pasti kita beli produk untuk stok kemudian dijual kembali, ini rumus dagang dari bahula sampai sekarang. Di HWI cukup beli produk senilai Rp 1.716.000 untuk stok. Bagai mana saya beli produk banyak sehingga belanjanya sampai Rp 10 jt. Oh itu lebih baik.

Apakah produknya nanti mudah dijual. Tentu sobatku, karena HWI dari dulu menjual barang pada bidang yang gak ada matinya. yaitu bidang Kesehatan, Kecantikan, Pelansing, dan Pasutri. Keuntungan penjualan produk otomatis kita dapatkan, dan karena kita produktif kita dapat bonus lagi productifity, jika anda ada rekrut penjual atau reseller atau downline dan mereka giat juga jualan produk dan bina jaringannya, wah bonusnya luar biasa sobatku.

2. Rekrut Reseller/Penjual
Nah, ini adalah masa depan kita, jadi member HWI jika hanya jualan saja ya hasilnya lumayan tapi ada limitnya. Saran saya rekrut penjual sebanyak-banyaknya dan perhatian sama orang yang peduli atau care person yang mau belajar, ciri-cirinya adalah konsisten (Terjadwal dan melakukan sesuatu dengan disiplin, sesuai dgn apa yang sudah diniatkan), persisten (Gigih, ulet), komitmen (Tepat janji dan disiplin), berintegritas (idenya, pikirannya, kata-katanya sinkron dengan tabiat dan tindak tanduknya) Oh ya sobatku harus ingat hukum copypaste pada ms. word. Jika ingin hasil yang wah seperti upline-upline kece kita, ikuti dan tiru cara mereka, dan apapun ilmu yang kita dapat kita copy dan paste kan ke donwline-downline kece kita.

Jadi, semua sinkron.

3. Bina Team
Nah jika jaringan kita sudah besar,maka kita harus membina jaringan kita. Kita sudah tidak lagi Work From Home jualan produk tapi kita kesana-sini bertemu lansung dengan downline-downline yang kita sponsorin lansung. Bertemu lansung sangat efektif.

Bagaimana membina, HWI selalu mengadakan seminat offline maupun online. Intinya disini siapa mau belajar maka ia semakin pandai. Oh ya untuk bergabung HWI sangat mudah.

Lalu apa sih HWI?

HWI (PT. Health Wealth International) adalah anak perusahaan PT. Multi Guna Cipta Group yang memproduksi barang rempah-rempah sampai manca negara.

HWI sudah sebelas tahun lebih berdiri sejak tahun 2009. Produk menyasar segmentasi pasar kesehatan, kecantikan, pelansing dan pasutri.

HWI mengerti tiap individu ingin sukses dengan hasil maksimal. Dengan mengadopsi sistem bonus Multi Level Marketing yang sudah disempurnakan menjadi Quadro Plan. Semuanya diuntungkan. Perusahaan selalu mengutamakan kualitas produk karena ini adalah pondasi untuk selalu eksis didunia penjualan.

HWI memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk meningkatkan Kesehatan dan meraih Kesuksesan melalui usaha mandiri di HWI, Memberikan kesempatan kepada setiap mitra usaha untuk bertumbuh dan berkembang melalui pelatihan dan pembinaan yang benar dan konsisten.

Ini semua dilakukan managemen HWI supaya HWI menjadi perusahaan MLM Global yang disegani, dengan mencetak para mitra usahanya yang sehat, sukses, berkarakter, serta mempunyai tanggung jawab sosial yang tinggi.

Jadi jangan heran jika upline-upline kita senior kita dan leader kita memiliki karakter:

1. COMMITMENT
Memberikan yang terbaik dalam melakukan dan menyelesaikan setiap pekerjaan
2. EXCELLENCE
Membina diri untuk menjadi pribadi-pribadi yang unggul dan berkompeten
3. TEAMWORK
Mampu bekerja sama dalam satu sistim yang sama untuk mencapai tujuan bersama
4. INTEGRITY
Berani melakukan sesuatu sesuai dengan apa yang sudah kita katakan atau janjikan
5. GOOD ATTITUDE
Berpikir baik, berkata baik, bertingkah laku baik

Nah, ingat hukum radiasi, yaitu hukum pengaruh. Jika anda bergaul dengan orang bijak, maka anda akan bijak.

Oke temen-temen, hidup adalah pilihan, jika teman-teman merasakan pekerjaan sekarang menyenangkan silahkan lanjut. Jika teman-teman ingin freedom sepenuhnya, maka berbisnis dan membuat jaringan menjadi besar adalah kunci utamanya. Bagaimana caranya ? silahkan hubungi saya via whatsapp 0853 8997 6303.

Silahkan akses produk HWI disini www.sanggauinformasi.com dan www.joinhwi.co.id

Pos Terkait:

Komentar