Tayan, telah terjadi kebakaran rumah toko dan rumah tempat tinggal di Tayan Hilir. Alamat Jalan Gusti Jafar Dusun Dalam Desa Pedalaman, tepat didepan kantor cabang Bank Mandiri unit Tayan Hilir. Peristiwa ini terjadi pada pukul 21.00 dan selesai dipadamkan kira-kira pukul 23.40 WIB oleh 7 unit pemadam kebakaran pada Rabu i(22/12/2020) malam. 

Tayan Desa Pedalaman
“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini akan Tetapi kerugian materiil yaitu berupa 2 rumah dan isinya. Adapun pemadam yang turut memadamkan kebakaran tersebut dari Pemadam Dari Binsika dengan 2 unit mobilnya, pemadam kebakaran dari PT. ICA 1 unit, pemadam kebakaran dari Desa Pulau Tayan Utara 2 unit dan 2 unit mobil pemadam dari Kecamatan Batang Tarang” tutur Sagi Kapolsek Tayan Hilir.

“Pemilik toko sembako tidak mengetahui penyebab terjadi kebakaran tersebut dan melihat tokonya sudah dalam keadaan terbakar, sehingga sebagian warga memberikan tahu peristiwa kebakaran tersebut Kepada pihak Pemadam Kebakaran dan pihak Kepolisian untuk ke lokasi kebakaran guna Memadamkan api,” ujar Sagi. 

Pemilik ruko Safaris Heriyadi 
Pemilik ruting Sudianto

Referensi : www.suarakalbar.co.id

Tinggalkan Balasan