Bakso meranti berlokasikan di dusun serarong desa pusat damai kecamatan parindu (bodok). Dimenu bakso meranti ada yang membuat mata tak bisa berkedip ingin mencoba, dari 8 varian bakso meranti yang tertera, ada yang selalu membuat orang bertanya tanya, apa sih bakso beranak muda Meranti dan bakso spesial Meranti?


Nah, bakso beranak muda Meranti tentu beda dong dengan bakso spesial Meranti dari segi penyajian dan juga isiannya ya. Bakso spesial Meranti terdapat bakso yang berbentuk:

1. Bakso mangkok

2. Bakso selimut mini, 

3. Bakso keju mini, 

4. Bakso isi daging dan 

5. Bakso sosis serta ada tambahan toping sambal dagingnya 

6. Bakso beranak muda







wow mantep gak tuh? Sedangkan bakso beranak muda Meranti terdapat pentolan kecil bakso dan juga telur puyuh didalamnya. Soal kenapdiberi nama bakso beranak muda Meranti nah itu hanya owner aja ya, yang punya alasannya hehe…Bakso meranti buka tiap hari mulai pukul 10.00 pagi sampai pukul 21.00 malam ya, bakso meranti juga sedia layanan order delivery via 


WhatsApp owner 0822 5050 1047

Facebook owner DEWI INTAN PURNAMASARI

Instagram owner @dewii_iintan_purnamasari


Bakso meranti juga selalu adakan JUMAT BERKAH setiap minggunya , dengan setiap pembelian bakso meranti varian apapun persatu porsinya gratis 1 botol minuman (hanya hari Jumat saja ya).

<

p style=”text-align: center;”>

Tinggalkan Balasan