Inilah Kondisi sementara pembangunan Gereja Santo Yohanes Batu Besi Desa Sejotang Kec. Tayan Hilir Kab. Sanggau. Kegiatan pembangunan gereja baru  terus di lakukan panitia pembangunan beserta umat katolik Batu Besi.

Kondisi Gereja Katolik di dusun Batu Besi
Gereja Santo Yohanes Batu Besi

Adapun kegiatan tersebut berupa melakukan kerja bakti setiap minggu pada  siang hari sampai sore hari. Kemarin Jumat, 19 Maret 2021 kerja bakti diabadikan. Ada pun dana yang di butuhkan untuk pembangunan Gereja Santo Yohanes batu besi sebesar kurang lebih Rp350 juta.

Kondisi Gereja Katolik di dusun Batu Besi
Tampak depan


“Untuk finising pembangunan gereja Santo Yohanes Batu Besi kami masih mengumpul dana tersebut, mari dukung kami untuk menyelesaikan pembangunan ini”. Ungkap Egi selaku panitia pembangunan gereja  Santo Yohanes Batu Besi .

Kondisi Gereja Katolik di dusun Batu Besi
Andri

Salah satu tokoh pemuda Dayak Tobak yang kerap di sapa  Andri  mengungkapkan ini kegiatan di lakukan untuk mewujudkan salah satu Seven brand Image dari bupati Paolus Hadi dan wakil bupati Yohanes Ontot kab. Sanggau Yaitu Sanggau Beriman (Berbudaya dan beriman) mari kita sukseskan pembangunan tempat ibadah ini .

Kondisi Gereja Katolik di dusun Batu Besi
Kondisi gereja saat ini

Penulis : Pemuda Daerah Batu Besi (Adr)

Ingin akses berita Sanggau Informasi tanpa sinyal atau offline ? Silahkan download aplikasi Sanggau Informasi disini

Tinggalkan Balasan