Keluar dari pola pikir yang tidak menguntungkan

Selamat pagi pemirsa sanggau Informasi. Bulan Juni 2020 ini full ya admin suguhkan bacaan materi inspirasi dan materi bacaan changing mindset. Masih banyak kita-kita yang menerapkan pola hidup yang berlawanan dengan hukum alam dan tidak memanfaatkan bahwa manusia adalah magnet. Pada dasarnya kita sudah menerapkannya jika kita 100% mengikuti apa yang diajarkan oleh Putra Allah bahwa kita harus “Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu dan Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini” begitulah kata Tuhan Yesus.

Intinya jika kita ingin mendapat keberuntungan, maka berbuat dan berlaku dan bersikap baiklah walaupun tidak didepan sesama kita manusia. Oke admin akan ajak kita ke suatu contoh pengalaman hidup. Bacaan ini sangat bagus makanya admin postingkan disini. Oke kita simak baik-baik :

Pernahkah kita mengamati hidup kita, hidup ini seperti ada dalam lingkaran pola. Misalnya mister X ingin menambah penghasilan karena kebutuhan hidup yang semakin bertambah, maka mister X membuka usaha A baru berjalan 2 tahun bangkrut. Ganti buka usaha B kalah saingan lalu tutup. Karena jiwa entrepreneurnya yang besar maka mister X buka lagi usaha C tapi yang didapat hanya rasa lelah akhirnya gulung tikar.

Mister X ini hanya contoh ya, jika kejadian yang sama terjadi berulang dalam hidup ini tanda lingkaran pola harus diganti. Bagaimana bisa pindah dari pola lingkaran kehidupan yang seperti ini??

Ya pola pikirnya diganti. Pikiran itu bila berpikir hal yang sama berulang-ulang pikiran itu membentuk pola, disebut pola pikir. Pola pikir ini seperti “hidup” mengendalikan kehidupan kita, membuat kita hidup di dalam polanya.

Siapa yang membentuk pola pikir Anda? Yaitu kebiasaan² Anda dari masa kecil yang terbentuk dari lingkungan tempat tinggal, dan lingkungan pergaulan. Masukkan² ide dari orang² yang punya otoritas dalam hidup Anda (orang tua, guru, ustad, pendeta, pastor orang² yg berpengaruh besar dalam hidup Anda)

Kehidupan ini mengalir, mengalir ke mana? Mengalir menuju program pola pikir bawah sadar masing². Untuk keluar dari pola lama (program pikiran lama) yang tidak memberdayakan ya dengan reprogramming pikiran bawah sadar, maka itulah orang-orang maju suka semedi lama-lama untuk mengakses keheningan, relaks yang mendalam dan sampai bisa menyelami relung jiwanya, dan walau mata tertutup bisa mendeteksi pergerakan sejauh belasan kilometer jika pergerakan ini mengarah padanya.

Anda boleh menulis atau selalu memikirkan apa yang anda inginkan kedepan dan setelah itu sering-seringlah semedi pada waktu goldtime (Sebelum dan setelah tidur) akses sampai mendalam bawah sadar dan beri tujuan baru, maka kehidupan Anda akan mengalir menuju kepada tujuan baru. Caranya tidak perlu kita pikirkan, caranya serahkan kepada Tuhan sehingga harmonis. Orang sukses fokus pada tujuan, bukan fokus pada cara, cara diserahkan kepada Tuhan. Karena kalau Anda tahu caranya pasti Anda sudah punya pasif income ratusan juta dari sejak dulu kala. Percaya saja kepada Tuhan.

Salam sukses penuh berkah

Pos Terkait:

Komentar