Subah, Kamis 18 Nopember 2021 SAKOLAH BUDAYA PATAMUAN TALINO alamat Jln. Sebangki, Desa Sebangki, Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak 79358, menggelar acara atau even Indigenous Community Southeast Asia Youth summit 2021 di desa Subah tepatnya Zona Wisata Danau Laet Zona 2 yang dikelola oleh Bumdes Tuah Sato desa Subah. Kegiatan ini akan berlansung selama hampir sepekan yaitu 4 hari.

Kepala desa Yulianus Atin memberi kata sambutan kepada tamu undangan

Tujuan dari Indigenous Community Southeast Asia Youth summit 2021 adalah sebuah program yang memberikan kesempatan bagi para pemuda adat untuk mempersiapkan dirinya menjadi generasi yang memiliki keunggulan dan kelebihan. Mempunyai jiwa kepemimpinan, berpikir dinamis dan mempunyai semangat perubahan yang tinggi. Hal ini seiring dengan misi pemerintah Indonesia yang mempersiapkan generasi Indonesia emas 2045 mendatang. Program ini memberikan pengalaman untuk bersosialisasi di tingkat nasional ataupun internasional seperti inilah yang dinilai mampu menambah keberanian dan softskill para generasi muda kedepan.

Event Indigenous Community Southeast Asia Youth summit 2021 dibuka resmi hari Kamis 18 Nopember 2021. Para hadirin adalah pejabat pemerintah sebagai berikut:

  1. Kadis disporapar (sekaligus mewakili bupati sanggau)
  2. Kadis dinas pendidikan dan kebudayaan
  3. Kabid pemuda dan olah raga
  4. Kabid pariwisata
  5. Camat Tayan Hilir
  6. Danramil Tayan Hilir
  7. Kapolsek Tayan Hilir
  8. Kades desa Subah
  9. Ketua Pokdarwis desa Subah
  10. Ketua Bumdes Tuah Sato dan anggota
  11. Ketua BPD
  12. Perangkat Desa

Bagi anda yang penasaran dengan event ini Indigenous Community Southeast Asia Youth summit 2021 yang diselenggarakan oleh SAKOLAH BUDAYA PATAMUAN TALINO. Silahkan kunjungi Wisata Danau Laet Zona 2 yang di kelola Bumdes Tuah Sato desa Subah. Event ini belansung mulai Kamis 18-21 Nopember 2021.https://www.youtube.com/embed/rpyJSCtmqU4?feature=oembed

Sampai jumpa di Danau Laet Zona 2.

Tetap menerapkan prokes Covid-19

Informasi tambahan :

Peraturan dilokasi camping
 Dilarang bersiul, berteriak dan membakar cabai ataupun barang lainnya.
 Dilarang membuang sampah sembarangan
 Bagi peserta perempuan yang sedang dalam siklus menstruasi, diharapkan membawa kantong plastik dan dilarang menyimpan membuang sisa pembalut sembarangan.

Tag:

Tinggalkan Balasan