Gregorius Kilung, S.Pd hadiri Natal di GKKI Ganten

Pada hari Minggu, 18 Desember 2022, Kepala Desa Cempedak, Greogorius Kilung, S.Pd menghadiri acara Natal di Gereja GKKI Ganten, desa Cempedak, Kecamatan Tayan Hilir. Acara ini diadakan untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus yang merupakan simbol dari kasih sayang Tuhan terhadap umat manusia, untuk bebas dari dosa asal yang disebabkan oleh manusia pertama yang berasal dari hembusan napas Tuhan yaitu Adam.

Selamat Pekan Gawai Dayak ke-38 dari DPRD Kab. Sanggau

Menyalakan lilin

Tema Natal tahun ini adalah “Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” yang diambil dari ayat Matius 2:12. Pendeta Belsasar Feoh, S.Th menyampaikan bahwa tema ini mengingatkan kita akan kasih sayang Tuhan yang selalu memberikan jalan keluar bagi kita, terlepas dari kondisi yang kita hadapi.

Kepala desa Cempedak Gregorius Kilung, S.Pd atas nama keluarga dan pemerintah desa Cempedak menyampaikan ucapan Selamat Natal 25 Desember 2022 dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2023. Beliau mengucapkan harapan agar damai Natal selalu menyertai kita, sehingga kita dapat memulai tahun baru dengan hati yang bahagia dan penuh keberkahan.

Acara Natal di Gereja GKKI Ganten diikuti oleh jemaat gereja dan warga desa Cempedak dusun Danau Teluk RT Ganten yang ingin menyambut Natal dengan suasana yang penuh kehangatan dan kegembiraan.

Semoga kehadiran Kepala Desa Cempedak, Greogorius Kilung, S.Pd dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi jemaat gereja dan warga desa Cempedak untuk terus menjalani kehidupan dengan penuh kasih sayang dan keberkahan.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Silahkan berkomentar

Eksplorasi konten lain dari Sanggau Informasi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top