Dulu anda tercukupi, kalau sekarang tidak, ada yang salah dalam diri anda

Sanggau Informasi

Saat di dalam kandungan, selama tali pusat masih terhubung kepada sang ibu, bayi gak perlu pusing mikir soal bagaimana makan, nutrisi, dan sebagainya kebutuhan dirinya, selama ada di dalam rahim.

Sepanjang kita hidup, kita semua sebenarnya, ada di dalam rahim yang bernama alam semesta. Prinsipnya sama, selama kita terhubung kepada “Sang Rahim”, semua akan tercukupi. Nah, kalau tidak tercukupi itu kenapa? Karena kita tidak terhubung, dengan Sang Rahim Semesta.

So, sambungkan kembali tali pusat kita. Kembali connect kepada sumber yang mencukupi kita. Caranya? Salah satu yang menjadi pondasinya, adalah sadar, “bahwa kita ini bergantung kepada sistem yang lebih besar” Saat ego dominan, maka tanpa sadar, kita merasa mandiri sepenuhnya. “Ego ke-aku-an itulah, yang memutus tali pusat kita, dari Sang Rahim semesta”

Di alam semesta raya ini, semua saling bergantung, yang tidak bergantung kepada apapun, cuman Sang Rahim. Jadilah bayi yang tahu diri, di alam semesta ini. Dulu, waktu anda masih bayi, anda tercukupi. Kalau sekarang, hidup anda tidak tercukupi, anda perlu evaluasi diri.

(sunan_kaliurang_words)

…………………………………….

Pahami dan pahami baik² hukum² alam ini kembali kepada Sang Rahim untuk mempermudah kehidupan Anda. Salam sukses penuh berkah 🙏

Pos Terkait:

Komentar