Tayan Hilir, 12 Nopember 2021. Kondisi banjir yang semakin pasang membuat hati nurani siapa saja tertekan. Setelah memberi bantuan sembako berupa beras, indomie, minyak goreng dan lain-lain di posko desa Pedalaman Tayan Hilir pak Acam lansung mengajak stakeholder Tayan hilir untuk rapat terkait bencana banjir yang melanda Tayan Hilir.

Acam, SE baju kaos putih sedang mengajak semua pihak memberi bantuan kepada posko banjir di Tayan Hilir

Sekretaris umum calon Daerah Otonomi Kabupaten Tayan ini memenuhi undangan jajaran relawan yang bertugas di posko penyaluran bantuan banjir, hadir juga para pengusaha, pimpinan perusahaan yang beroperasi di kawasan Tayan Hilir untuk rapat koordinasi terkait bantuan banjir.

Harapan pertemuan ini semakin banyaknya bantuan yang bisa disalurkan

Pak Acam pada rapat koordinasi tersebut mengajak semua pihak berkontribusi untuk membantu saudara-saudara yang terdampak banjir. Sumbangan diberikan kepada posko agar terkoodinir penyalurannya. Rapat tersebut dihadiri juga oleh kepala desa dan forum komunikasi pinpinan kecamatan Tayan Hilir.

Peserta rapat antusias mendengar dan mematuhi prokes Covid-19 menggunakan masker.

Dengan adanya rapat ini maka diharapkan posko desa pedalaman makin banyak stok bantuan dan sigap siaga membantu korban banjir. Adapun sebagai info tambahan ketua Relawan posko Desa Pedalaman adalah Septi Nuri Pratama, S.Pd dan Sekretaris Leo saputra, M. Pd.

Tinggalkan Balasan