Apa itu Fisika Kuantum dan Vibrasi (Penyingkapan rahasia kehidupan)

Sanggau Informasi

Dalam dunia fisika terdapat dua pandangan yaitu, fisika klasik (Newtonian), dan fisika modern (Fisika Quantum). Fisika Newtonian berorientasi kepada benda benda yang bisa dilihat sehari-hari. Sedangkan fisika Quantum berorientasi pada benda-benda yang sangat kecil, yang lebih kecil dari pada atom, yang tidak dapat dilihat oleh mata.

Dari macam-macam penelitian, di temukan hal yang menarik yaitu ternyata segala yang terdapat di dunia ini bukan berasal dari benda padat melainkan berasal dari ruang hampa (quanta) berupa energi yang tidak tampak dan bergetar.

Karena kita berasal dari quanta juga, kita bisa menciptakan realitas yang kita mau. sebab yang berlaku atas kesuksesan tidak hanya berasal dari teori atau kerja keras saja, tetapi juga berasal dari dalam diri kita sendiri. Yang dimaksud adalah dari olah fikir, olah rasa, positif feeling, positif thinking dan doa.

Vibrasi Magnet Hati

Mengubah getaran rasa, mengubah kehidupan. Kita akan membahas secara detil tentang apa itu vibrasi, dan apa manfaatnya bagi kehidupan kita. Sekilas tentang vibrasi. Sebenernya ini bukan ilmu baru untuk anda. Dalam keseharian hidup anda, sebenarnya anda telah banyak praktek vibrasi ini, anda juga memancarkan vibrasi ini setiap hari. Namun, anda selama ini belum ngeh saja, ternyata yang anda alami ini adalah fenomena vibrasi.

Vibrasi banyak menjelaskan fenomena kehidupan kita sehari-hari. Pertanyaan-pertanyaan mengenai kenapa kita selalu bermasalah, mengapa ada orang yang selalu beruntung, selalu sial, dan pertanyaan-pertanyaan lainnya terjawab melalui vibrasi ini.

Yupz, vibrasi bisa menjelaskan banyak hal, namun tidak semua hal bisa dijelaskan di vibrasi ini. Ilmu vibrasi ini adalah sebagian disiplin ilmu saja, masih banyak ilmu-ilmu kehidupan yang perlu anda pelajari juga. Kita mulai saja membahas materi tentang vibrasi dan realita.

Sebelumnya, saya minta anda untuk menjawab pertanyaan berikut: Apabila ada batu digantung pakai tali, lalu talinya digunting, apa yang akan terjadi dengan batu tersebut?

Yupz, tentu saja batu itu akan terjatuh. Lalu, kenapa batu itu bisa jatuh kebawah? Nah, ada 2 sebab yang menjadikan batu itu jatuh yang pertama, karena talinya digunting, sehingga tak ada yang menopang batu itu. Yang kedua, karena ada gravitasi bumi, sehingga batu itu jatuh kebawah atau massa jenis batu yang lebih besar daripada udara.

Kedua sebab itu harus ada semuanya, agar batu itu bisa jatuh kebawah. Coba anda bayangkan, bila talinya digunting, tapi disana tidak ada gravitasi sama sekali, apakah batu itu akan terjatuh? Tidak kan… batu itu akan melayang-layang… atauuu… mungkin saja gravitasi di tempat tersebut sangaaaatttt kuat sekali, tapi talinya tidak pernah anda gunting, apakah batu itu akan jatuh? Tidak juga kan…

Nah, Hasil dari suatu proses itu akan dipengaruhi oleh 2 sebab, yaitu ACTION dan HUKUM ALAM. Kedua2 nya harus ada, agar sebuah hasil itu bisa terjadi. Coba sekarang anda amati sekitar anda, pernahkah anda melihat ada orang yang sudah kerja keras, tapi belum berhasil-berhasil juga? Tahukah anda sebabnya kenapa?

Bisa jadi, orang tersebut sudah ACTION MAKSIMAL, sudah mengerahkan semua tenaganya, mengerahkan semua yang terbaik. Tapi, bila belum berhasil juga, maka ada yang belum sinkron dengan ACTION nya, yaitu vibrasinya. Yup, HASIL akan dipengaruhi oleh apa ACTION kita, dan bagaimana VIBRASI kita ketika action tersebut. Kedua-duanya saling mempengaruhi. Jadi, anda harus menyelaraskan keduanya, agar hasilnya bisa maksimal, bisa sesuai harapan anda.

Di sini, saya tidak akan membahas tentang ACTION, karena setiap orang punya cara action nya masing-masing. Yang akan saya bahas adalah, tentang sisi vibrasinya, tentang bagaimana perasaan anda saat menjalankan action tersebut. So, bisa dipahami kan? Oke, mari kita lanjut…

Sekarang saya ingin memperkenalkan kepada anda seorang ilmuwan yang sangat jenius yang pernah ada di dunia ini, beliau adalah NICOLA TESLA.

Beliau mengatakan bahwa, bila kita ingin mengetahui rahasia alam semesta ini, maka ada 3 hal yang harus kita pahami,,, yakni tentang ENERGI, FREKUENSI dan VIBRASI.

So, saya harap anda mengingat 3 POINT atas, karena kita akan membahas lebih detil di pembahasan berikutnya.

Nah, perhatikan gambar di bawah ini, gambar apakah itu?

Sanggau Informasi

Lalu, coba anda jawab pula, gambar berikutnya…

Sanggau Informasi

Ada 4 gambar, bisakah anda menjawab gambar apa saja yang ada di keempat gambar tersebut? Lalu, apakah persamaan dari keempat gambar tersebut? Yupz, keempat gambar itu memang berbeda bentuknya, tapi sama-sama terbuat dari bahan yang sama. Sama-sama terbuat dari korek api.

Sekarang, coba perhatikan di sekitar anda, mungkin anda melihat banyak benda, ada hp, kursi, tembok, baju, dll. Kalau saya katakan kepada anda bahwa semua benda yang saya sebutkan tadi terbuat dari bahan yang sama, anda setuju tidak? Pastinya tidak setuju ya. Sama seperti saya dahulu, sebelum belajar vibrasi, saya menganggap semua benda itu terbuat dari bahan yang beda. Tapi, setelah memahami vibrasi, akhirnya saya baru tahu kalau semua benda yang ada di dunia ini terbuat dari bahan yang sama, monggo simak gambar berikutnya…

Sanggau INformasi
Semua benda adalah berasal atau terdiri dari susunan Quark

Saya berikan contoh lalat disana, nah, ketika lalat itu dizoom, diperbesar, maka lalat itu terdiri dari kumpulan molekul. Bila molekul ini di zoom lagi, atau dipecah-pecah lagi, maka molekul ini ternyata adalah kumpulan atom. Atom dipecah lagi, ketemu atom nucleus, dan ketika dipecah terus, maka akan ketemu QUARK.

Yupz, Quark adalah bahan terkecil yang ada di dunia ini. Quark (Quantum dalam bahasa Indonesia) adalah penyusun dari semua benda-benda di dunia ini. Semua benda tersusun atas quark ini. So, sampai disini, apakah anda sudah percaya kalau semua benda itu terbuat dari bahan yang sama?

Lalu, pertanyaan berikutnya adalah:

Kalau semua benda terbuat dari bahan yang sama, kok bisa beda bentuk, beda fungsi, beda karakter, dan beda yang lainnya lagi Jawabannya ada dalam video di bawah ini👇 anda akan melihat ada tepung, yang diletakkan di atas lempengan besi, dan di bawah lempengan itu, ada sound system atau Speker. Nah, ketika sound system itu dihidupkan dengan frekuensi tertentu, maka tepung itu akan berpola… Semakin tinggi frekuensinya, polanya akan semakin rapat. Silahkan saksikan videonya 👇

Beda getarannya beda bentuk

Hati-hatilah dengan apa yang anda pikirkan, (Selalulah memikirkan yang indah-indah, positif thinking, beda dengan strategi, kalo positif melulu bisa-bisa kena tipu mulu..hehehee) dan yang anda rasakan. Karena pikiran dan perasaan anda itu memancarkan frekuensi. Jika salah frekuensinya, maka bisa merusak hidup anda dan keluarga.

Oleh karena itu, kalo anda misalnya suka berbuat jahat kepada orang lain, suka usil, jahil,,, maka anda akan ketemu dengan orang-orang yang seperti itu juga. Pancaran pikiran dan perasaan inilah yang disebut VIBRASI. Jadi, dengan mengubah vibrasi, bisa mengubah kehidupan.

Energi : Emosi yang berenegi 200 kebawah, itu masuk zona FORCE (Level Rendah) dan yang 200 ke atas itu dinamakan zona POWER (Kebijaksanaan, tinggi

derajatnya)

Sekarang coba amati kehidupan anda sendiri, selama ini anda sering mengakses zona yang mana? POWER atau FORCE?

Kalau masih sering mengakses zona FORCE, maka ga heran kehidupan kita akan banyak masalah, masih sering galau, stress, dll… Ya karena pancaran vibrasi kita negatif, akhirnya realitanya juga seperti itu.

Jika kita ingin merubah hidup kita menjadi lebih baik, maka sering-seringlah mengakses zona power. Bila anda susah mengakses zona power ini, berarti anda masih menyimpan banyak sampah-sampah emosi, dan itu harus segera di cleansing atau dibersihkan.

Sanggau Informasi

Ternyata mereka yang suka berbangga, marah, berambisi, kuatir, cuek, merasa bersalah dan malu adalah zona Force. Sedangkan yang suka netral, berani, menerima lapang dada, suka kedamaian , penuh cinta dan kasih sayang, lebih tinggi derajatnya.

Pos Terkait:

Komentar