Lompat ke konten

Anggota TP PKK desa Cempedak rutin arisan

Sanggauinformasi.com, Senin, 9 Januari 2023 di Dusun Ampar. Anggota TP PKK desa Cempedak berkumpul untuk arisan rutin. Kegiatan arisan TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Desa Cempedak merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya. Kegiatan ini merupakan wadah bagi anggota TP PKK Desa Cempedak untuk saling bertukar informasi dan membahas terkait kemajuan bersama.

Selamat Pekan Gawai Dayak ke-38 dari DPRD Kab. Sanggau

Anggota TP PKK Desa Cempedak Kec. Tayan Hilir

Ibu Yustina Beta, ketua TP PKK Desa Cempedak, selalu mengajak anggota aktif untuk ikut serta dalam kegiatan arisan ini. Selain arisan, dalam kegiatan ini juga diadakan diskusi terkait masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat Desa Cempedak, serta cara-cara yang dapat dilakukan untuk menyelesaikannya.

foto bersama

Kegiatan arisan ibu PKK Desa Cempedak juga merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh TP PKK Desa Cempedak. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terjadi interaksi sosial yang lebih erat antara anggota TP PKK Desa Cempedak, sehingga dapat tercipta sinergi yang lebih kuat dalam mencapai tujuan bersama.

Kegiatan harisan ibu PKK Desa Cempedak merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting bagi TP PKK Desa Cempedak, karena dapat menjadi wadah bagi anggota untuk saling bertukar pikiran dan membahas masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat Desa Cempedak. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta solusi yang tepat untuk masalah-masalah yang dihadapi masyarakat Desa Cempedak, sehingga dapat terwujud kemajuan bersama.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Eksplorasi konten lain dari Sanggau Informasi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca