Adrianus Dedi, S.Kom sharing akses jalan di desa Pandu Raya

Pandu Raya, Senin 7 Februari 2022. Adrianus Dedi, S.Kom, kepala desa Pandu Raya di kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, membagikan informasi terkini tentang kondisi jalan yang rusak di Dusun Entuma-Bukong dan Dusun Bukong-Sakura. Jalan tersebut memiliki panjang sekitar 7 kilometer dan dilalui oleh mobil muatan buah sawit.

Selamat Pekan Gawai Dayak ke-38 dari DPRD Kab. Sanggau

Jalan dari dusun Bukong ke dusun Sakura

Meski demikian, kondisi jalan saat ini membutuhkan perbaikan yang sangat urgent. Kepala desa berharap agar pemerintah daerah Kabupaten Sanggau melalui Dinas Bina Marga dapat memberikan perhatian dan bantuan untuk merealisasikan perbaikan jalan. Ia juga mengajak seluruh dewan yang ada di dapil 3 untuk membantu dalam merealisasikan aspirasi masyarakat, karena jika mengharapkan dana desa tentu tidak cukup.

Kondisi jalan yang rusak berat ini sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat setempat, terutama bagi para petani sawit, masyarakat setempat yang sering menggunakan jalan tersebut. Oleh karena itu, perbaikan jalan sangat diperlukan untuk mempermudah mobilitas masyarakat dan memperluas akses mereka terhadap pasar dan fasilitas lainnya.

Jalan dusun Entuma ke dusun Bukong

Kepala desa berharap bahwa dengan adanya perhatian dan dukungan dari pemerintah daerah dan seluruh dewan di dapil 3, aspirasi masyarakat akan segera terwujud dan kondisi jalan akan segera membaik. Ini akan sangat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat dan memperluas akses mereka terhadap peluang dan fasilitas yang lebih baik.

“Sebagai warga negara, kita semua memiliki kewajiban untuk memperjuangkan hak-hak dan aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama membangun dan memberikan perhatian terhadap kondisi jalan yang rusak ini, demi kebaikan bersama” begitu tutup Adrianus Dedi, S.Kom kepala desa Pandu Raya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Silahkan berkomentar

Eksplorasi konten lain dari Sanggau Informasi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Scroll to Top